Jumat, 02 Maret 2012

Rampok di Dian Anyar


Bismillah,
Dengan maksud mudah – mudahan kita bisa mengambil pelajaran dari kejadian ini, berikut kami sampaikan berita dari Perum Tetangga kita yaitu Perum Dian Anyar.
Pada hari Ahad dini hari kemarin atau malam Senin Tanggal 26 Februari 2012 telah terjadi pencurian atau mungkin lebih pas disebut Perampokan, karena pelaku berjumlah 7 orang dengan bersenjatakan pistol dan golok.
Kejadian ini menimpa warga Perum Dian Anyar di Jalan Utama Depan, setelah Ruko - Ruko ( Najla Salon ). yang mengakibatkan amblasnya Mobil Avansa yang di parkir di teras rumahnya.
Sebetulnya kejadian ini sempat kepergok Satpam Perum, tapi karena petugas hanya satu orang, tidak berkutik menghadapi tujuh orang perampok, apalagi komplotan tersebut dilengkapi dengan golok dan Pistol.
Aksi komplotan ini termasuk cepat, karena Tuan rumah saja tidak terbangun dengan adanya ribut – ribut di teras rumahnya. Tuan rumah baru mengetahui Mobil Avansanya telah hilang setelah dibangunkan oleh Satpam yang tadi ditodong komplotan Perampok.
Bapak Ibu warga Bumi Jaya Indah,
Tidak mustahil komplotan bisa pindah tempat, beraksi di Perum kita. Untuk itu marilah kita sedia payung sebelum hujan. Mari kita rapatkan barisan untuk antisipasi hal – hal yang tidak kita inginkan.
Walau sudah ada satpam tapi kita tetap harus waspada. Terutama bagi warga yang mempunyai mobil atau motor yang masih disimpan diluar rumah untuk lebih bersungguh – sungguh memproteksi keamanannya.
Dan tidak kalah pentingnya marilah kita senantiasa menjaga hubungan baik dengan Tetangga dekat kita, karena siapa yang akan mendengar jeritan minta tolong kita di malam buta kalau bukan mereka?
Semoga bermanfaat

4 komentar:

  1. Wah bahaya tuh klo sudah memakai senjata tajam itu..
    Ya kami mohon juga untuk lebih perketat keamanan di perum kita..

    BalasHapus
  2. Seharusnya kita tidak mengandalkan tenaga satpam juga tetapi poskamling yang ada di RT -Rt juga harus di aktifkan kembali,itu juga sebagai ajang silahturohmi yang sebagian warga sibuk dengan kepentingan masing masing.

    BalasHapus
  3. Update kabar dari Dian Anyar, ada rencana sekarang disana akan diaktifkan lagi kegiatan siskamling / ronda malam. jadi selain tetap ada satpam, akan ada back up ronda malam juga dari warga. mudah - mudahan Perum kita bisa mengikutinya. Amin

    BalasHapus
  4. Iya menurut saya jangan mengandalkan satpam saja namun kita juga harus mengadakan ronda malam.

    BalasHapus