Sabtu, 17 Maret 2012

Hati - Hati Marak Penculikan Anak

Assalamu'alaikum
Sekedar mengingatkan kembali, bagi orang tua yang mempunyai anak kecil untuk lebih berhati - hati memantau dimana keberadaan sang buah hati setiap saat.
Ada berita dari Perum Taman Griya Permai - Cikampek, bahwa kurang lebih 2 minggu yang lalu telah terjadi usaha penculikan seoarang anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah Taman Kanak - Kanak (TK).
Berikut akan kami coba informasikan modus dan kronologis kejadiannya.

Saat itu menjelang Maghrib sebut saja anak itu bernama Maya ditemani tantenya (Bu Lik) akan berbelanja ke Alfa Mart yang lokasinya berada di depan Perum (sebrang jalan). sebelum sampai di Alfa Mart, ada 2 orang laki - laki dengan berboncengan Sepeda motor matic (kabarnya Mio warna biru) pura  - pura menanyakan alamat Perum Regency (Nama Perum yang lokasinya tidak jauh dari Perum Taman Griya), setelah ditunjukkan kedua orang tersebut kelihatan langsung jalan menuju arah Perum Regency sedangkan Maya dan Buliknya meneruskan belanja di Alfa Mart.
Tapi tanpa sepengetahuan Bu Lik Maya ternyata kedua orang tersebut tidak ke Perum Regency tetapi mengintai Maya sambil menunggu waktu dan tempat yang tepat.
Singkat cerita Maya dan Buliknya sudah selesai belanja dan langsung segera bergegas pulang jalan kaki dengan tanpa sadar ada 2 pasang mata yang mengawasi dari kejauhan. Ketika sampai di gang yang sepi sepeda motor langsung menepi mendekati Bu Liknya dan (maaf) langsung memelorotkan rok bawahan yang dikenakan Bu Lik Maya dan langsung menyambar Maya dengan cepat. Untung Bu Liknya sempat memegang tangan Maya sambil teriak minta tolong.
Alhamdulillah, pelaku panik dan langsung kabur dengan tangan hampa.
Cikampek - Purwakarta bila ditempuh dengan motor, hanya dalam hitungan menit. siapa tahu tersangka penculik akan beraksi di Perum kita. waspadalah.
Semoga bermanfaat
Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar