Kamis, 25 Oktober 2012

Profil Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta 2013 - 2018

Pilkada Purwakarta tinggal 51 hari lagi, ada 3 calon pasangan Bupati dan Wakilnya yang siap bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah Bulan Desember depan yaitu : H.Dedi Mulyadi,SH dengan Dadan Koswara, Drs. Dudung Bachtiar Supardi, MM dengan M.Yogi, SE dan Letkol ( Purn ) Burhan Fuad SE MM dengan H. Onnie S. Sandi, SH.
Ketiga calon pasangan orang no.1 di Purwakarta ini mempunyai pendukung dan simpatisan masing – masing, tak terkecuali di Perum kita Bumi Jaya Indah. Kalau kita masuk Perum baik bila melalui gerbang utama maupun gang Tobat akan kita dapati poster, spanduk maupun baliho ke-3 calon pasangan saling berlomba tebar pesona mencari simpati. Itu tandanya ketiganya sama – sama mempunyai pendukung dan simpatisan di BJI ini.
Mungkin Anda-pun termasuk salah satu simpatisan dari ke-3 calon pasangan diatas. Hanya saja apakah Anda sudah mengenal profil 'jagoan' Anda? Apakah Anda sudah tahu program – program kerja apabila mereka terpilih?
Berikut profil keenam Calon yang berhasil kami dapatkan dari berbagai sumber, termasuk dari Blog pribadi yang bersangkutan, tetapi sebelum meneruskan membaca, kami ingatkan kembali untuk tetap menjaga persatuan diantara kita, warga Perum Bumi Jaya. Pilihan boleh beda tapi persatuan warga tetap lebih utama. Jangan sampai kita seperti pepatah 'Gajah sama gajah berjuang, pelanduk mati ditengah – tengah'. Waduh ….. waduh … Kasihan deh … pelanduk.

Dan satu hal lagi Bapak – Bapak Calon Bupati dan Wakil Bupati ini adalah termasuk orang - orang pilihan di Purwakarta, dan salah satunya pasti akan menjadi pemimpin kita, tidak selayaknya kita mencemooh, menghujat apalagi mencaci maki, baik institusi, keluarga maupun pribadinya. Ingatlah setiap kata yang meluncur dari lidah kita akan diminta pertanggungjawaban besuk di akherat sana.
Berikut profilnya :





1 komentar:

  1. Siapapun pemimpinnya kita dukug untuk purwakarta

    BalasHapus