Minggu, 04 Mei 2014

Pembayaran Iuran BJI-NET via Transfer

Assalamu'alaikum
Berhubung selalu saja ada user yang pada setiap bulannya tidak tertagih iuran BJI-NET, yang mana hal ini kadang membuat tidak nyaman kedua belah pihak (misal ada yang menjadi berat karena harus bayar double). dan hal inipun kadang tidak bisa dihindari karena kunjungan Pengurus bagian kolektor ke rumah - rumah user tidak ada jadwal pastinya. Tapi yang pasti setiap bulannya kami pasti datang, bahkan kadang ada yang tiga sampai empat kali kami datangi tetapi tetap tidak bisa bertemu langsung dengan yang bersangkutan.
Untuk itu mulai bulan Mei 2014 ini kami membuka pintu bagi Bapak / Ibu user BJI-NET, barangkali ada yang ingin aktif menyetorkan iuran bulanan internetnya, silahkan antarkan ke:
  • Bapak Sugiyono - Blok P.17 atau
  • Bapak Suheri (Enching) - Blok M.28
atau mungkin ada yang ingin praktis via transfer, silahkan bisa dikirim ke :
  • Rekening BCA No. 3194167411 atas nama Mubasir Atik
  • khusus untuk yang via transfer harap info / sms ke 085659082363 setelah transfer dengan menyebutkan juga jumlah nominalnya.
dan perlu kami tegaskan pula bahwa Pengurus tidak akan pernah memutus sepihak koneksi internet tanpa ada permintaan dari user atau :
  • ada tindakan user yang memberatkan atau mengganggu server seperti contoh mengganti IP tanpa memberitahu Pengurus, dll
  • 2 Bulan berturut - turut tidak membayar iuran dengan tanpa ada pemberitahuan atau komunikasi dengan Pengurus (terutama kepada bagian Kolektor)
Mungkin itu saja Informasi dari kami, mudah - mudahan Jaringan Internet di Perumahan kita ini akan bertambah baik dari hari ke hari
Terima Kasih - Wassalamu'alikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar