Jumat, 09 Mei 2014

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un

Seluruh Keluarga Besar BJI-NET Al-Hidayah ikut bela sungkawa atas meninggalnya putra Bapak Wachidin Blok N-31 yang baru dilahirkan seminggu yang lalu.
Mudah – mudahan kedua orang tuanya diberikan ketabahan dan keikhlasan, karena dengan Ikhlasnya Bapak Ibu ketika ditinggal buah hatinya, Insya Allah kedua orangtuanya akan dibangunkan sebuah rumah di surga oleh Allah Ta'ala.
Rosululllah Sholallohu 'Alaihi Wassalam bersabda :
اِذاَمَاتَ وَلَدٌالْعَبْدِقَالَ اللّهُ تَعَالَى لِمَلاَءِكَتِهِ: قَبَضْتُمْ وَلَدَعَبْدِيْ؟ فَيَقُوْلُوْنَ: نَعَمْ، فَيَقُوْلُ: قَبَضْتُمْ ثَمَرَةَ فُوءَادِهِ،فَيَقُوْلُوْنَ: نَعَمْ، فَيَقُوْلُ: مَاذاَ قاَلَعَبْدِيْ؟ فَيَقُوْلُ: حَمِدَكَ وَاسْتَرْجَعَ، فَيَقُوْلُ اللّهُ: ابْنُوْالِعَبْدِي بَيْتاًفِي الْجَنَّةِ وَسَمُّوْهُ بَيْتَ الْحَمْدِ
Jika anak seorang hamba meninggal dunia, maka Allah akan berkata kepada para Malaikat-Nya: 'Apakah kalian telah mencabut nyawa anak hamba-Ku?' Para Malaikat menjawab: 'Ya, benar.' Lalu, Dia bertanya lagi: 'Apakah kalian telah mengambil buah hatinya?' Mereka pun menjawab: 'Ya.' Kemudian, Dia berkata: 'Apa yang diucapkan hamba-Ku?'. Mereka menjawab: 'Dia memanjatkan pujian kepada-Mu dan mengucapkan kalimat istirja' (Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun).' Allah berkata: 'Bangunkan untuk hamba-Ku sebuah rumah di Surga dan namailah dengan Baitul Hamd (rumah pujian).
(HR. At-Tarmidzi dan Ibnu Hibban dari Sahabat Abu Musa al-Asy'ari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar