Minggu, 30 September 2012

Siapa bilang lapangan Futsal kita tidak ada yang merawat ?

Dulu beberapa waktu setelah Lapangan futsal selesai dibangun sempat ada suara - suara pesimistis yang antara lain : Lihat aja nanti, siapa yang akan merawat lapangan ini? membangun sih gampang menjaganya tuh yang susah?
memang sih proyek senilai 90 juta ini kalau tidak dirawat dan dijaga pasti akan hancur tidak usah nunggu hitungan puluhan tahun, apalagi tidak ada dananya? wah butuh orang - orang hebat untuk mempertahankannya.
Tapi alhamdulillah sampai detik ini, lapangan Futsal kita  masih bisa dipakai untuk bermain bola, malam hari pun masih ada lampu yang terang benderang.
Coba lihat perum mana yang punya lapangan Futsal seperti Bumi Jaya? puji syukur sudah selayaknya kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala untuk anugrah ini.
Nah, sekarang siapa sih yang berperan dalam perawatan Lapangan Futsal ini? ketika hampir tidak ada warga yang mempunyai waktu untuk ikut menjaga kelangsungan lapangan futsal ini, masih ada sosok yang mau mempedulikannya, dialah Bapak Dilianto ketua RT:39.
Sore tadi tanpa sengaja BJINET pas lewat lapangan Futsal, terlihat Komandan kita ini memimpin remaja - remaja kita melakukan penambalan dan pengecatan ulang garis - garis pembatas lapangan.
Salut buat Pak RT.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar