Minggu, 05 Agustus 2012

Silaturahim dengan Bupati

Assalamu'alaikum
Dengan persiapan kurang dari 12 Jam, Alhamdulillah acara silaturahim Bupati dengan warga Perum Bumi Jaya Indah berlangsung dengan lancar dan Insya Allah membuahkan hasil yang positif dari kedua belah pihak.
Seperti telah kita maklumi bahwa masih banyak PR di Perum kita ini yang perlu menjadi perhatian kita bersama antara lain Jalan utama yang masih banyak lubang, Gedung Madrasah dan Majlis Ta'lim yang belum selesai serta Gerbang Perum yang masih apa adanya tinggalan dulu developer.
Berawal dengan kondisi seperti ini muncul gagasan dari Pak Haryono (yang kebetulan saat ini dipercaya sebagai ketua panitia pembangunan Majelis Ta'lim) untuk mengundang Bupati ke Perum kita yang kebetulan memang sedang mengadakan safari Tabligh Akbar bersama KH. Jujun.

Dengan bantuan Pak Lurah akhirnya gagasan Pak Haryono ini terlaksana tadi malam, Sabtu 4 Agustus 2012.
Bintang acara pada malam itu adalah Bapak Irwan Kurniawan sebagai MC yang berhasil menghidupkan suasana. Kemudian Ustadz Sufyan lagi - lagi dengan gayanya yang khas sebelum membaca Doa sempat 'menyindir' Bapak Bupati untuk mempercepat pembangunan tiga Infrastruktur di BJI yaitu Jalan, Majlis Ta'lim dan Gapura Gerbang Perum yang spontan disambut tepuk tangan hadirin.
Alhasil setelah acara selesai, Bupati melanjutkan acara dialog dengan tokoh masyarakat, ketua RW dan para ketua RT yang di pimpin oleh Pak Haryono.
Alhamdulillah aspirasi kita yang tadi disampaikan oleh Pak Sufyan langsung direspon oleh Bapak Bupati. Untuk Gapura diusahakan sebelum Idul Fitri sudah selesai, untuk Majlis Ta'lim seluruh material akan disupplay oleh Bupati, sedangkan jalan akan diinformasikan menyusul... Walhamdulillah.
Wassalamu'alikum





2 komentar:

  1. Mudah mudahan terlaksana ....amiinn

    BalasHapus
  2. Perjuangan belum berakhir. Teruskan dan tetap semangat untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur di Bumi Jaya Indah, semoga amal dan kebaikan kita semua dilindungi Allah SWT. Amiiin.

    BalasHapus