Selasa, 10 Juli 2012

Yang ingin berinfaq hubungi panitia


بسم الله الرحمن الرحيم

Kepada :
Yth. Seluruh Muslimin / Muslimat
Warga Perumahan Bumi Jaya Indah

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Segala Puji hanya milik Allah Azza Wa Jalla, Sholawat dan salam semoga tetap tercurah kepada Rasulullah Sholallahu 'Alaihi Wassalam.
Seperti telah kita ketahui bersama bahwa saat ini pembangunan Majelis Ta'lim telah dimulai kembali dan Alhamdulillah tahap pengecoran lantai atas sudah selesai dilaksanakan.
Dalam upaya melanjutkan pembangunan Majelis ta'lim ini, Alhamdulillah juga telah terbentuk kepanitiaan baru yang berencana Insya Allah menyelesaikan gedung Majelis Al-Hidayah sampai selesai.
Dan tentu saja, Untuk mencapai tujuan tersebut Panitia sangat mengharapkan bantuan dari semua pihak, seluruh warga Muslimin / Muslimat di Perum Bumi Jaya Indah untuk ikut berpartisipasi sesuai dengan kemampuan masing – masing.

Lewat pengumuman ini kami mengajak seluruh Muslimin / Muslimat Bapak / Ibu warga Perum Bumi Jaya Indah untuk menyisihkan sebagian rizki guna pembangunan Majelis Ta'lim tersebut dan bagi warga yang ingin ikut menyumbang baik spontan atau mau rutin setiap bulan, silahkan Bapak – Ibu bisa menghubungi panitia.

Bapak Nono K. Blok T No.26 HP : 085210010471

Atau mungkin ada yang menginginkan transfer via rekening, silahkan informasi no. rekening bisa menghubungi panitia
Demikian himbauan dari kami selaku panitia, mudah – mudahan apa - apa yang kita usahakan dalam pembangunan Majelis Ta'lim ini mendapatkan pahala dari-Nya yang Insya Allah akan terus mengalir selama masih digunakan oleh Anak cucu kita kelak dikemudian hari … Amin
Terima kasih dan akhir Kalam

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

SUSUNAN PANITIA
PEMBANGUNAN MAJELIS TA'LIM AL-HIDAYAH
PERUMAHAN BUMI JAYA INDAH MUNJUL JAYA

PELINDUNG
: - KETUA RW 11


  - KETUA DKM AL-HIDAYAH


  - SELURUH KETUA RT DI RW 11




PENGAWAS / PENASEHAT
: - H. ANDRE


 - H. DEDI SOBARI




KETUA
: S. HARYONO




SEKRETARIS
: - MUBASYIR ATIQ


  - RAHMAT SAEPUDIN




BENDAHARA
: NONO KASYONO




SEKSI - SEKSI


- SIE PEMBANGUNAN
: - PARJI WINARNO




 - OJOH




 - ASEP FATUROHMAN






- SIE USAHA / DANA
: - AHMAD RIFAI




 - H. YADI PRIYADI




 - LUDI ISLAHUDIN




 - IRWAN KURNIAWAN




 - YASIR




 - ASEP DEDI




 - KHAMID



1 komentar:

  1. Diberitahukan kepada seluruh warga bumi jaya indah (BJI),,,,,bahwasanya pada hari minggu tanggal 15 juli 2012,,,, panitya akan mengada kerja bakti untuk membersihkan lingkungan di sekitar masjid al-hidayah,,,,untuk persipan menghadapi bulan rhammaadlan(PUASA),,,,untuk itu kami sebagai panitya sangat mengharapkan partisipasi warga,,,,,,bagi yang sempat membaca ,tolong sampaikan ke teman atau tetangga,,,,,sebelum'nya kami ucapkan banyak terima kasih,,,,,wasalam

    BalasHapus