Senin, 10 Oktober 2011

Risalah Qurban

Allâh Ta'ala telah memberikan kesempatan-kesempatan istimewa kepada para hamba-Nya. Juga menentukan ibadah-ibadah tertentu untuk mendulang ganjaran dan memohon maghfirah atas perbuatan dosa. Alangkah beruntungnya orang-orang yang mampu memanfaatkan kesempatan-kesempatan dan ibadah-ibadah tertentu ini dalam usaha mencapa ridha Allâh Ta'ala.
Kurang lebih satu Bulan lagi kita akan memasuki Bulan Dzulhijjah dimana pada bulan tersebut ada kesempatan untuk mengumpulkan pahala terutama di sepuluh hari pertamanya, dan diantaranya lagi ada ibadah haji dan ibadah qurban. Untuk menyambut bulan tersebut pada kesempatan kali ini kita akan posting Download Buku kecil seputar Ibadah Qurban yang diantaranya memuat tentang Hukum dan Hikmah berqurban, jenis, usia dan syarat hewan yang bisa untuk Qurban, amalan sunnah saat akan berqurban dan hal - hal lain yang berkaitan dengan Qurban.

Buku kecil ini kita ambil dari Bonus Majalah As-Sunnah Edisi Khusus (06-07)/Tahun XII dengan judul Hukum dan Adab berqurban.
Semoga buku kecil ini bisa menjadi pengingat bagi kita semua agar memanfaatkan momen ini sebaik mungkin dan tidak membiarkannya berlalu begitu saja tanpa ada manfaat yang kita raih.
Buku Risalah Qurban dapat anda Download Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar