Selasa, 30 Juni 2015

Dor! Dor! Dua warga Jatiluhur ditembak Begal

KoPur - Dua orang warga Kampung Ciganea RT 1/1 Desa Mekar Galih
Kecamatan Jatiluhur - Purwakarta ditembak begal yang sedang beraksi di
Kampung setempat. Selasa (30/6/2015) sekitar pukul 01. 00 Wib dini hari.

Dua korban yang ditembak kawanan begal ini masing-masing Rangga (24). Dia ditembak begal tepat dibagain dada sebelah kanan dan langsung ambruk.

Sedangkan koban lainnya bernama Dewan (26). Ia tertembak dibagian tangan sebelah kanan saat melindungi diri dari tembakan komplotan begal ini.

Kejadian ini bermula saat kawanan begal akan mencuri kendaraan di rumah Rangga. Dua orang pelaku ini telah berhasil masuk ke garasi rumah di Kampung tersebut. Namun, saat sedang beraksi orang tua Rangga yang curiga dengan suara berisik di bagain garasi kemudian mengecek sumber suara tersebut. Saat masuk ke ruang garasi, terdapat dua orang tak dikenal sedang mengotak-atik motor. Diduga motor tersebut akan dicuri.

Kaget aksinya diketahui pemilik rumah, dua begal ini melepaskan sejata api yang mengarah kepada orang tua Rangga. Namun berhasil menghindar.

Mendengar suara tembakan, Rangga dan Dewan yang kebetulan sedang ada di dalam rumah menghampiri ruang garasi. Namun kedua korban jadi sasaran penembakan begal ini.

Akibatnya, Rangga yang terkena timah panas dibagian dada sebelah kanan seketika ambruk. Sedangkan Dewan, terkena tembakan ditangan kanan.

Tak sempat membawa motor curiannya, kedua pencuri ini langsung kabur melarikan diri.

Polisi yang mendapatkan laporan kejadian tersebut langsung datang ke lokasi dan melakukan pengembangan.

"Sementara petugas akan melakukan olah TKP terlebih dahulu dan memintai keterangan dari para saksi," kata Kompol Esa Yuni Rizal, Kapolsek Jatiluhur. (din)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar