Kamis, 10 November 2011

Kabar Gembira bagi yang hobby download

Bismillah,
Alhamdulillah satu lagi kemudahan dapat kita nikmati dengan berlangganan BJI-NET yaitu Insya Allah mulai sekarang Bapak / Ibu akan lebih mudah mendownload Software2 atau game2 yang ada di Internet. Bapak / Ibu tidak usah repot - repot lagi berselancar di dunia maya. Lewat koleksi pribadinya, ada salah seorang user BJI-NET yang berbaik hati membagikannya untuk kita, saat ini lebih kurang telah ada 134 software dan 131 game yang bisa didownload di "server" pribadi beliau. ( Jazakallah khoir Pak ... Ayo tambah terus koleksinya)

Walau masih ada kekurangannya yaitu Koleksi tersebut tidak bisa didownload ketika komputer yang bersangkutan Offline, Jadi apabila suatu saat pas anda mencoba masuk link yang kami sebutkan tidak konek, berarti komputer Bapak tadi sedang Off. Coba anda kunjungi lagi dilain waktu. tapi menurut kami masih lumayanlah, tetap saja lebih memudahkan daripada tidak ada. Insya Allah kedepan mudah - udahan kita bisa membeli server 1 lagi khusus untuk Koleksi software dan Game yang bisa diakses 24 jam.
sudah tidak sabar??????
segera kunjungi koleksinya D I S I N I
Terima kasih
Oya bagi yang mau usul atau pesen software karena nyari - nyari di internet belum ketemu, dapat menghubungi kami lewat fasilitas komentar yang ada di Blog ini.

3 komentar:

  1. tapi bandwidth jangan di batesi dong....

    BalasHapus
  2. Mohon maaf Pak Joko, untuk kenyamanan semua pihak, terpaksa kita masih belum bisa membuka bandwidth 100% mengingat komputer user BJI-NET yang masih belum seragam. masih banyak user yang menggunakan komputer PIII. Kalau tidak dibatesi dikhawatirkan bandwidth hanya kesedot oleh user - user yang menggunakan komputer spec tinggi

    BalasHapus